Who Is She..?

Buat yang penasaran dengan pemilik blog ini (hehhehe… narsis gak dilarang kan..?), let her introduce herself, dia pastinya perempuan… yang selalu menyingkat nama nya menjadi R.Widy (pasti masih belom tahu kan siapa dia..?), tapi nama yang dianugerahkan ortu nya adalah Rindang Widuri…. (masih gak tau juga orangnya…? hmmm bukan orang Binus ya… hahahhahaa…).

Saat ini dia aktif di jurusan Akuntansi – Binus University, tugasnya..??? bantu-bantu dekan, kajur, dosen, mahasiswa, dan sesama staf Binus lainnya selain dia juga menjadi tenaga pengajar dengan spesialisasi bidang ilmu Sistem Informasi Akuntansi.

Mari kita gambarkan kepribadiannya, dia selalu menginginkan orang memandang dia seperti tas kulit ‘Hermes’ yang limited edition (pinjem istilahnya Samuel Mulia), sehingga.. hanya orang2 istimewa yang bisa memilikinya, maksudnya yang bisa bekerja sama, berteman termasuk memperistrinya hehehehehe…. So, kalo kamu adalah temannya, atau pernah bekerja sama atau malah telah memperistrinya… maka kamu adalah orang istimewa…  Dia juga yakin, bahwa keberadaannya di dunia ini memiliki suatu misi, yaitu selalu memberikan manfaat yang baik kepada orang lain, itulah sebabnya, dia gak keberatan dimanfaatkan selama tujuannya baik.. ;p. Kekurangan dari orang ini adalah… keras kepala, keras hati, to the point (kadang2 orang gak suka sama hal2 yang to the point) tapi jagoan dalam ber-kamuflase, sssttt… dia juga punya satu fobia loh… tapi.. gak perlu dikasih tau yaa…  Oh ya, satu lagi, untuk para cowok…. perempuan ini gak percaya dengan istilah, “knight in shining armor..” (hari giniiii….?), dia lebih percaya dengan “knight in shining Armani…” hahahaha…. matre mode:on…