28th Aug, 2010

Selamat ulang tahun, Widiya

Hari ini Iwit men-tag foto2 ulang tahun nya yang ke-9, ulang tahun yang jatuh setiap tanggal 16 Agustus, kali ini sangat berbeda buat kami terutama buat Iwit. Perbedaan pertama adalah, ini adalah pertama kalinya Iwit ber-ulang tahun tanpa ada aku di sampingnya. Jangan tanya bagaimana haru biru nya perasaan ku hari itu, aku yang selalu semangat untuk ber-repot2 ria menyiapkan pernak-pernik ulang tahun atau sekedar menyiapkan kado kejutan buat Iwit, kali ini cuma bisa pasrah. Abis, mau ngapain lagi… mau marah..? marah sama siapa?, mau nangis… buat apa..? Ini adalah konsekuensi dari segala keputusan yang aku pilih untuk menitipkan Iwit sama papa nya untuk sementara waktu (hmm.. semoga kita bisa cepat ketemu lagi ya Wit.., mama janji d, beliin Iwit laptop buat hadiah ulang tahun). Tidak seperti tahun sebelumnya, karena tanggal 16 Agustus sudah mulai masuk bulan Ramadhan, ulang tahun kali ini memang agak bingung kita siapin nya, kalo mau undang teman2 nya, acaranya mau dimulai jam brp? Untung, Iwit sangat pengertian, dia setuju aja, untuk kali ini gak ‘rame2’.

Perbedaan ke-dua adalah, di tanggal 16 Agustus juga, Iwit harus di rawat dirumah sakit Mitra Keluarga Depok. Ya.. Allah.. waktu itu, aku pikir, belum cukup kah Dia membuat aku gundah gulana dan haru biru, skarang Dia tambah lagi dengan perasaan bersalah dan rasa khawatir yang menggunung. Gimana gak khawatir, kali ini Iwit dirawat bukan hanya karena ada masalah lagi dgn asma nya, well.. selain itu juga, dokter bilang Iwit sakit tipus… hikss.. Sakit tipus kan lama sembuhnya… poor my princess..Gak kebayang d, gimana repotnya Deni, jaga in Iwit di rumah sakit sendirian, biasanya, aku yg nemenin Iwit di rumah sakit or gantian sama Deni. Kali ini, rasa bersalah ku bukan cuma buat Iwit aja, tp juga buat Deni (thanks ya Ni, for taking care my princess…). Namun, kesedihan ku berkurang, karena adanya perhatian dari keluarga atas kondisi Iwit, salah satu nya adalah dengan membawakan Iwit kue ulang tahun ke rumah sakit… wah, tahun ini benar2 istimewa d, Iwit merayakan ulang tahunnya di rumah sakit.

Ini foto2 nya yg Iwit tag ke facebook ku :

Iwit and her birthday cake in her first class room @ RS Mitra Keluarga Depok

Iwit and her birthday cake in her first class room @ RS Mitra Keluarga Depok

Iwit with her Eyang n Uyut..

Iwit with her Eyang n Uyut..with Ola n Ado

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

with om abang Dimas

with om abang Dimaswith her dad

Melihat foto2 ini, cukup melegakan, Iwit udah seperti anak ABG, udah besar.. (jangan minta dimandiin terus ya Wit..). Walopun mama gak bisa deket Iwit, tapi mama tetap berdoa buat Iwit, semoga Iwit selalu sehat, pintar, bahagia tidak kurang suatu apapun, dan jadi seorang gadis yang tangguh, gak mudah menyerah dan yang paling penting adalah jadi anak yg solehah. Amin.

Leave a response

Your response:

Categories